top of page

Tips Memilih Kursi Dan Meja Untuk Pelaminan


Source: www.wix.com


Dalam acara pesta pernikahan, kursi dan meja pelaminan merupakan salah satu item yang harus diperhatikan. Sebab kursi dan meja pelaminan tidak sebatas hiasan saja, namun lebih dari itu perlengkapan ini harus nyaman karena akan diduduki oleh kedua mempelai dan kedua orang tua dari kedua mempelai.


Selain nyaman ada beberapa hal yang harus dijadikan bahan pertimbangan jika Anda akan memilih kursi dan meja pelaminan, diantaranya adalah sebagai berikut.


1. Modelnya Senada Dengan Dekorasi


Pelaminan merupakan area utama dari acara pernikahan, selain menjadi tempat kedua mempelai, area ini akan didatangi oleh tamu undangan untuk bersalaman dengan pengantin. Karena menjadi sentral, memilih kursi pelaminan harus disesuaikan dengan tema atau dekorasi keseluruhan ruangan.


2. Memiliki Sandaran


Sebaiknya pilih kursi yang memiliki sandaran. Hal ini membantu pengantin menghilangkan pegal dipunggung setelah lama berdiri. Selain memiliki sandaran, Anda bisa menambahkan bantal. Fungsi bantal sebenarnya bukan sebatas penghias saja, namun bisa menjadi sandaran yang nyaman.


3. Kursi Jenis Sofa


Kursi jenis sofa, selain memberikan kenyamanan juga dapat memberikan kesan mewah dan elegant. Warnanya bisa disesuaikan dengan dekorasi atau warna-warna soft yang netral seperti: biru muda, putih, coklat atau merah.


Selain kursi pelaminan, dalam acara pesta pernikahan penting juga menyediakan kursi dan meja untuk tamu undangan. Ada beberapa jenis kursi yang bisa dijadikan pilihan, dua di antaranya adalah kursi Futura atau Chitose


Ciri khas kedua kursi ini adalah umumnya berwana merah. Harga sewa keduanya terbilang relatif ekonomis. Selain itu tidak terlalu berat, sehingga memudahan proses display. Perbedaannya, kursi Chitose dapat dilipat sedangkan futura tidak. Tetapi untuk tampilan, kursi futura terlihat lebih berkelas dibanding kursi chitose.


Untuk mendapatkan kursi pelaminan, kursi untuk tamu undangan dan meja untuk pasangannya bisa mengggunakan jasa penyewaan seperti Sewa-sewa.com agar lebih hemat. Selain kursi dan meja, Sewa-Sewa juga menyediakan perlengkapan pesta lainnya, seperti lighting, perlengkapan sound system, dekorasi, peralatan catering. Untuk mendapatkannya caranya mudah, Anda tinggal melakukan pemesanan melalui online di website maupun langsung menghubungi contact CS-nya yang tertera di sosmed dan website-nya.


Semoga acara Anda berjalan sukses.


Salam sukses dari Sewa-sewa.com!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page